Powered by Blogger.
Home » » Kode batang Memfaks, Meningkatkan Alur Kerja Dokumen Bisnis

Kode batang Memfaks, Meningkatkan Alur Kerja Dokumen Bisnis


Bagi anda yang ingin mengikuti tes TNI dan POLRI sebaiknya lakukan cek pengobatan buta warna Untuk mengetahui kondisi penglihatan anda.


Mengintegrasikan dokumen elektronik dan kertas penting yang diterima melalui faks seperti faktur, laporan pengeluaran, pesanan pembelian, aplikasi pekerjaan, klaim, dan kontrak hukum ke dalam alur kerja bisnis harian merupakan tantangan yang umum. Dokumen-dokumen ini sangat penting untuk banyak proses bisnis terkait pendapatan dan namun mereka sering salah tempat, hilang atau salah dalam baris yang tidak pernah berakhir dari lemari arsip.
Image result for Kode batang Memfaks,
Selain itu, reproduksi dokumen-dokumen kertas ini menurunkan produktivitas dan meningkatkan biaya harian harian seperti beban kerja manual, pengiriman ulang faks, kertas, toner, dan kerusakan printer.

Memasukkan kode bar fax ke dalam suatu organisasi akan meningkatkan alur kerja dokumen bisnis dan misi akses data penting ke departemen-departemen berikut di organisasi Anda: <ul> <li> Departemen Sumber Daya Manusia </ li> <li> Hutang Hutang </ li> <li > Piutang Akun </ li> <li> Penjualan </ li> <li> Pemasaran </ li> <li> Departemen Legal </ li> <li> Produksi </ li> <li> Manufaktur </ li> </ ul>
Pemfilteran kode bar juga akan membantu menghilangkan kebutuhan untuk membeli atau mengembangkan aplikasi formulir khusus dan prosedur pemrosesan, meminimalkan dokumen yang hilang dan membantu dengan inisiatif eDocument yang mungkin dimiliki organisasi Anda.


<b> Apa itu kode batang faks? </ b>

Faxing barcode adalah metodologi faks berbasis komputer di mana umumnya faks dokumen diberi kode bar untuk identifikasi, routing, metadata dan tujuan pengindeksan. Pemfilteran kode bar sederhana untuk diterapkan, dapat diandalkan, dan bergantung pada simbologi kode bar yang digunakan, sangat aman. Simbol kode bar yang digunakan dalam pemfilteran kode bar termasuk kode batang 1D dan 2D, paling sering disebut sebagai Kode 39, Kode 128, PDF417, dan DataMatrix. Kode 39 dan 128 adalah yang paling murah dan paling mudah untuk diterapkan karena aplikasi seperti Microsoft Word mendukung font kode bar. Kode 39 dan 128 font sudah tersedia di internet secara gratis. Kode batang PDF417 dan DataMatrix dapat menyimpan data dalam jumlah yang lebih besar, mendukung Jumlah Cek, dan berbagai jenis enkripsi. Dalam beberapa kasus, penerapan PDF417 atau DataMatrix ini lebih mahal karena persyaratan aplikasi kepemilikan.

Pemfilteran kode faks dapat diselesaikan dengan dokumen aktual itu sendiri atau dengan halaman sampul faks kode bar. Kode batang adalah komputer yang dihasilkan dan ditambahkan ke halaman dokumen / sampul yang sebenarnya. Metode lain untuk menambahkan kode batang adalah dengan menggunakan printer kode bar atau pembuat label kode bar. Kode bar dapat ditempatkan dan mudah diidentifikasi di salah satu dari empat sudut dokumen. Disarankan untuk menggunakan ukuran huruf yang sedikit lebih besar saat menggunakan faksimile barcode karena dokumen faks menyusut sedikit selama transmisi faks yang sebenarnya. Penggunaan perangkat keras faks cerdas meminimalkan penyusutan dan menyediakan gambar faks berkualitas tinggi. Informasi yang ditangkap dalam kode bar akan bervariasi tergantung pada jenis dokumen. Untuk faktur kode bar dapat berisi nomor faktur, nama pelanggan, dan nomor akun. Mungkin juga berisi nama departemen yang sedang diarahkan. Untuk laporan biaya, bar code dapat berisi nomor ID karyawan, bulan laporan, jumlah total yang harus dibayarkan, dll. Aplikasi pekerjaan dapat berisi nomor telepon, nomor jaminan sosial, dan posisi yang berlaku. Informasi yang dapat dimuat dalam kode batang tidak terbatas.

Setelah faks dengan kode batang diterima, perangkat lunak server faks memiliki kemampuan untuk membaca kode batang dan mengekstrak informasi atau metadata. Metadata ini kemudian digunakan untuk a) Mengidentifikasi, b) Merutekan, c) Menyimpan & Mengirim dan d) Mengambil dokumen secara efisien dan efektif.


<b> Ringkasan </ b>

Penggunaan pemfilteran kode batang tidak baru dengan cara apa pun. Namun dalam beberapa tahun terakhir ini telah menda

0 comments:

Post a Comment