Powered by Blogger.
Home » » Tiket Rock Star Supernova - Lihat A New Supergroup Live

Tiket Rock Star Supernova - Lihat A New Supergroup Live

Mungkin Anda memiliki masalah dengan pertumbuhan, dan ingin menambah tinggi badan secara cepat, aman, dan mudah. Maka Anda harus mencoba mengkonsumsi obat herbal tiens, dengan harga obat peninggi badan tiens yang sangat terjangkau.

Tiket Rock Star Supernova adalah upaya terbaru untuk membawa supergrup bersama dan mengalami kesuksesan komersial. Meskipun hampir semua supergrup dalam sejarah telah menikmati pujian kritis, tidak ada yang benar-benar sukses dalam penjualan komersial. Namun, Rock Star Supernova dimulai dengan awal yang baik, karena formasi mereka sangat umum dan jutaan orang memahami sifat proyek tersebut. Kami akan melihat formasinya di bawah dan mencoba mencari tahu apa yang bisa diharapkan dari supergrup terbaru rock.



Pembentukan
Rock Star Supernova datang bersama dengan cara yang sangat umum. Anggota asli band ini terkenal di seluruh dunia. Para anggota termasuk Tommy Lee dari Motley Crue, Jason Newsted dari Metallica dan Gilby Clarke dari Guns N ’Roses. Keterampilan mereka membentuk band yang lengkap di semua kecuali satu cara - mereka membutuhkan vokalis.
Band ini memutuskan untuk menggunakan pengakuan nama kolektif mereka untuk melengkapi barisan mereka. Akibatnya, pencarian mereka untuk seorang pria depan menjadi dasar untuk acara televisi realitas pada tahun 2006 di CBS. Rock Star menampilkan kontes eliminasi sepanjang musim, dan selama lebih dari dua bulan, penyanyi mengikuti audisi dan pilihannya dipersempit setiap minggu.
Pada bulan September 2006, band ini membuat pilihan mereka, dengan bantuan penonton yang melihat, yang telah memilih secara online. Pilihannya adalah Lukas Rossi, yang memiliki pengalaman bernyanyi dengan band-band yang lebih kecil, tetapi tidak pernah memukul "big-time." Dia pasti melakukan sebagai akibat dari kontes ini.


Antisipasi
Tidak hanya penggemar yang menunggu kesempatan untuk mendapatkan tiket Rock Star Supernova, tetapi mereka akan menunggu di toko rekaman di mana-mana ketika album pertama mereka dirilis. Dua single pertama mereka, "Be Yourself And 5 Other Clichés" dan "It's All Love" sudah semakin kuat bermain di stasiun radio di seluruh Amerika Serikat.
Namun, ada perkembangan baru-baru ini yang akan memaksa penggemar untuk menunggu sedikit lebih lama untuk melihat supergroup baru hidup. Pada bulan Oktober 2006, Newsted terluka dalam latihan ketika mencoba menangkap bass amp head yang jatuh. Sebagai akibat dari kecelakaan itu, Newsted merobek bahunya dan merobek bisepnya. Cedera ini akan mencegah Newsted bermain selama sembilan bulan.


Sementara itu, band ini telah menambahkan mantan bassist Black Crowes Johnny Colt sebagai pengganti sementara, dan band akan terus bermain dan merekam hingga Newsted dapat kembali ke lineup. Ketika semua ini datang bersama, meskipun, mengingat semua gembar-gembor dan bakat, tiket Rock Star Supernova akan menjadi kesempatan untuk melihat apa yang kami pikir akan menjadi salah satu band yang paling sukses sepanjang masa.

0 comments:

Post a Comment