Powered by Blogger.
Home » » Keindahan Gelas Hijau

Keindahan Gelas Hijau

Untuk Anda yang masih bingung dalam pembuatan produk kosmetik,kini di jasa maklon kosmetik murah surabaya menyediakan Jasa pembuatan produk personal seperti sabun herbal, body lotion, day cream, body care, skin care dan produk kosmetik milik anda sendiri.

Pengumpul gelas di seluruh dunia selaras dengan koleksi beragam dan indah dari kaca yang menentukan generasi tertentu. Gelas saluran benar-benar dapat bertindak sebagai garis waktu sejarah, seperti yang kita lihat garis dan warna metamorphose untuk mencerminkan perubahan zaman. Ada koleksi barang pecah belah untuk semua selera dan anggaran - berjalan dari yang konservatif dan jelas hingga yang funky dan berwarna-warni.
Image result for Keindahan Gelas Hijau

Salah satu garis gelas yang sangat berwarna - dan satu yang menerima cukup banyak perhatian oleh para kolektor - adalah gelas hijau. Gelas hijau mulai diproduksi pada 1830-an; glass blower mencapai warna khas gelas hijau dengan menambahkan uranium selama proses produksi. Juga dikenal sebagai kaca Vaseline, gelas hijau - sementara warna hijau - transparan. Konsumen tertarik dengan koleksi unik dan popularitasnya melambung tinggi.

Tentu saja efek kesehatan yang mungkin dari makan dan minum dari gelas yang terbuat dari uranium tidak luput dari perhatian. Para peneliti menyimpulkan bahwa kadar uranium yang ada dalam gelas hijau tidak menjamin banyak perhatian. Namun, penelitian selanjutnya menghasilkan hasil yang berbeda; ditemukan bahwa gelas air yang terbuat dari gelas hijau tidak menimbulkan risiko kontaminasi uranium. Selanjutnya, koleksi gelas hijau sebagian besar untuk tujuan dekoratif; kebanyakan konsumen tidak akan berpikir untuk mengekspos diri mereka sendiri secara sia-sia bahkan pada jejak kecil uranium, jadi ini bukan garis yang digunakan praktis sehari-hari.


Seperti banyak produsen pada waktu itu, produksi berhenti selama Perang Dunia II dan garis gelas hijau tidak akan muncul kembali sampai akhir tahun 1950-an. Pada saat ini metode produksi beralih ke penggunaan uranium yang habis daripada uranium alami. Ada perusahaan yang terus membuat kaca hijau hias dan masih melakukannya hari ini. Tetapi potongan-potongan periode sebelum Perang Dunia II paling diminati oleh para kolektor.

Menemukan gelas hijau bisa menjadi rumit karena potongan otentik dapat terlihat sama seperti kaca berwarna hijau. Salah satu cara untuk memeriksa keaslian - sementara bukan ilmu pasti - adalah membawa gelas ke area gelap dan memaparkannya pada sinar ultraviolet. Kaca asli seharusnya - dalam banyak hal - secara harfiah bercahaya dalam gelap dari kandungan uraniumnya.

0 comments:

Post a Comment