Powered by Blogger.
Home » , , » Memilih Gorden Untuk Rumah

Memilih Gorden Untuk Rumah

Memilih gorden untuk rumah harus sesuai dengan gaya arsitektur rumah dan warna yang dikehendaki. Biasanya team desain interior memiliki pola warna dan daftar yang memuat produk furniture serta aksesoris yang akan digunakan. Pemilik rumah perlu untuk mengkonsultasikan dengan team desain interior terlebih dahulu setiap pembelian bagian dari interior rumah.

Saat ini banyak tawaran dari penjual gorden yang sangat menarik, dengan tawaran yang memberikan banyak kemudahan bagi para pelanggan. Harga gorden yang ditawarkan juga sangat murah dibanding dengan toko-toko lain yang tetapi sebaiknya jangan melihat harga semata, sebaiknya lihat hasil pekerjaan yang telah dibuat.

Tips Memilih Gorden Untuk Rumah  

Sebelum menentukan pilihan, sebaiknya konsultasikan dulu dengan team desain interior anda, agar mendapat masukan dari profesional. Bayangkan semua ruangan dengan segala furniture yang ada di ruangan dan sesuaikan gorden yang hendak anda beli.

Memilih gorden untuk rumah harus dilakukan dengan hati-hati dan teliti agar anda puas dengan hasilnya

Bila tahapan pertama sudah anda lakukan, lakukan yang berikut ini, yaitu mengukur luas area yang akan dihias dengan gorden. Berapa jendela yang akan di hias dengan gorden? Seluruhnya diukur dengan seksama agar tidak terjadi kekurangan gorden setelah anda memilih gorden untuk rumah tersebut. Toko gorden di Tanah Abang terkenal sebagai tempat jual gorden yang murah.

Bila anda telah siap untuk membeli gorden untuk rumah anda, segera hubungi team iDesainInterior.com untuk membantu anda memenuhi segala keperluan desain interior. Anda hanya perlua mempersiapkan apa yang anda butuhkan mulai dari gorden untuk rumah, furniture, walpaper dan aksesoris lain seperti ornamen yang dibuat menggunakan teknik laser cutting juga tersedia. 


0 comments:

Post a Comment