Powered by Blogger.
Home » » Slayer - Pendapat Saya

Slayer - Pendapat Saya

Bagi Anda yang sedang mencari gamis dan hijab untuk anak yang berkualitas serta nyaman dipakai untuk si anak, Anda bisa cari di rifaraofficial.com dijamin berkualitas dan harganya pun terjangkau.

Sebagai penggemar lama Slayer, dengan senang hati saya bisa mengucapkan beberapa patah kata tentang mereka. Mereka terbentuk pada tahun 1982 di Huntington Beach, CA oleh Kerry King dan Jeff Hanneman. Awalnya mereka terdengar sangat mirip dengan Judas Priest, terutama album Show No Mercy, Haunting the Chapel, Hell Awaits. Setelah menandatangani kontrak dengan Rick Rubin, mereka merilis album bertanda tanah Reign In Blood yang menampilkan lagu Angel of Death dan Raining Blood. Tingkat musik yang Slayer selalu tunjukkan melebihi band dalam genre mereka. Reigning Blood adalah salah satu yang mendefinisikan hardcore / slash metal bersama dengan Metallica's Master of Puppets dan DRI's Dirty Rotten Imbeciles.


Pemotongan Utama
Karena Slayer adalah salah satu band favorit saya, sulit untuk memilih lagu yang menurut saya harus Anda dengarkan terlebih dahulu. Salah satu favorit saya adalah Angel of Death. Lagu pertama dari album Reign in Blood, memberi Anda ide yang bagus tentang gaya mereka secara keseluruhan dengan lagu-lagu lain seperti Ghosts of War dari album berikutnya South of Heaven. Juga dari Selatan Surga lagu Dibalik Crooked Cross dan banyak kemudian lagu Catalyst dari rilis baru Slayer Christ Illusion.


Jika Anda suka Slayer dan ingin mencari band dengan gaya yang mirip, saya merekomendasikan Lamb of God dan album mereka As the Palaces Burn. Jika Anda lebih menyukai barang-barang mereka sebelumnya daripada barang-barang mereka di kemudian hari, saya merekomendasikan album Iron Maiden Power Slave. The Canadian Metal Band Voivod dan album mereka Dimension Hatross adalah album lain yang bagus untuk dipilih jika Anda menikmati Slayer.
Informasi: Slayer dibentuk pada tahun 1982 dengan anggota Tom Araya (bass, vokal), Kerry King (gitar), Jeff Hanneman (gitar) dan Dave Lombardo (drum). Album-album mereka termasuk Show No Mercy Hell Awaits, Reign in Blood, South of Heaven, Seasons in the Abyss, Intervensi Divine, Sikap Tak Terbantahkan, Diabolus di Musica dan God Hates Us All.

0 comments:

Post a Comment