Powered by Blogger.
Home » » Hebat Dan Mengerikan Piano

Hebat Dan Mengerikan Piano

Bagi Anda yang ingin membuat produk kosmetik jamgan khawatir sekarang sudah ada di jasa maklon kosmetik murah surabaya yang dijamin aman dan ber BPOM. banyak berbagai kosmetik lainnya dan harganya pun murah.

Apa piano terbaik yang pernah Anda mainkan? Apa yang terburuk? Dapatkah kualitas piano yang digunakan untuk menulis dan tampil serius mempengaruhi output musik Anda? Berikut beberapa pemikiran.

Image result for Hebat Dan Mengerikan Piano

Dua piano paling luar biasa yang pernah dibuat adalah Steinway sembilan kaki dan Bosendorfer sembilan setengah kaki. Bosendorfer lebih merupakan bagian percakapan karena tambahan nada rendahnya, digunakan untuk resonansi ekstra saat memainkan pedal sustain. Kedua merek memiliki kualitas tertinggi, dan menghasilkan suara dan aksi kunci yang tidak ada duanya.

Ada begitu banyak merek berkualitas hari ini yang patut disebutkan terhormat. Heintzman piano umumnya permata dan Yamaha memproduksi instrumen indah. Saya bisa melanjutkan, tetapi saya lebih suka berbicara tentang piano yang jelek. Itu lebih menyenangkan.

Piano yang menakutkan hanyalah nama lain untuk piano yang tidak dirawat dengan baik. Meskipun jenis piano ini dapat ditemukan hampir di mana saja, kadang-kadang mereka ditemukan di sekolah dan di rumah jompo. Sayang sekali!


Sebuah piano yang buruk di sekolah memberikan siswa dengan pendidikan musik yang lebih rendah. Demonstrasi musik oleh instruktur tidak selaras dan les piano pribadi merupakan upaya yang membawa bencana bagi instrumen semacam itu.

Rumah pensiun dengan piano yang buruk benar-benar merupakan keadaan yang tragis. Hanya karena penghuni di rumah sudah pensiun, bukan berarti piano yang malang harus pensiun dari kehidupan penyetelan dan pemeliharaan. Anda benar-benar mengalami satu piano di rumah pensiun di Baltimore, Maryland. Saat itu tahun 1988, dan itu adalah tahun dimana saya paling dekat untuk mematahkan jari. Saat memainkan studi Chopin (opus. 10 no. 8), jari ketiga tangan kanan saya benar-benar terjebak di antara dua catatan hitam!


Aduh! Salah satu kunci hitam terlalu dekat dengan kunci hitam yang berdekatan, baik melalui konstruksi yang buruk atau melalui beberapa jenis atau proses warping dari waktu ke waktu (mungkin yang terakhir). Jika tidak senang, Chopin Etude pastilah memiliki perasaan emosional yang menyakitkan terhadapnya dari sekitar titik tengah komposisi sampai kesimpulannya. Untungnya, ini adalah bagian terakhir dari program ini. Cukuplah untuk mengatakan, tidak ada encore.

Ini permata lain dari piano. Ketika pertama kali tiba di Peabody Institute di Baltimore, saya diundang ke rumah seorang teman. Setelah makan malam, saya diminta oleh tuan rumah kami yang menawan untuk tampil di piano mereka untuk tiga pasangan yang juga diundang untuk makan malam. Pada kesempatan ini, saya memutuskan untuk memainkan Chopin Barcarolle. Yang sangat mengejutkan saya, piano itu tidak selaras lebih dari semitone. Untuk seorang komposer dengan nada sempurna, ini adalah hukuman mati.


Sebelum terjadi, tidak ada implikasi yang dimaksudkan dalam memberi label Baltimore dan daerah sekitarnya dengan infestasi piano yang buruk. Dua piano buruk dalam satu negara tidak lebih dari kebetulan yang tidak menguntungkan.

Dari pengalaman di atas, dapat disimpulkan bahwa piano yang dipelihara dengan buruk dapat sangat berdampak negatif pada pemain. Namun, bisakah kualitas piano benar-benar meningkatkan output? Setelah semua, dapat dikatakan bahwa musik berasal dari dalam dan bahwa emosi yang sejati tidak akan ditundukkan, terlepas dari instrumen yang sedang dikerjakan atau dikerjakan.


Di dunia praktis, peralatan yang baik selalu menjadi aset. Jika piano memberikan kualitas, nada bernyanyi, itu menjadi ketagihan untuk bermain. Itu, sendirian, merupakan pertimbangan yang sangat positif. Setiap komposer atau pemain yang memiliki insentif untuk tetap di instrumen mereka untuk jangka waktu yang lebih lama terikat untuk menghasilkan hasil yang positif.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa nada nyanyian membuat jiwa seseorang bernyanyi. Setiap pemain atau komposer yang dibawa ke keadaan bernyanyi berada di tempat kreatif yang sangat positif.


Sebagai pemikiran terakhir, piano yang terawat dengan baik menghasilkan pemain yang bahagia, komposer dan piano. Semakin baik instrumennya, semakin baik peluang untuk keberhasilan pementasan dan komposisi yang bergerak secara signifikan dari masing-masing pemain dan komposer.

0 comments:

Post a Comment