Powered by Blogger.
Home » » 5 Alasan Mengapa Perekaman Begitu Penting

5 Alasan Mengapa Perekaman Begitu Penting


Untuk anda yang masih bingung dalam pembuatan produk kosmetik, kini di jasa maklon kosmetik murah surabaya menyediakan jasa pembuatan produk personal seperti sabun herbal, body lotion, day cream, body care, skin care dan produk kosmetik milik anda sendiri.


Ketika Anda memutuskan untuk memulai bisnis Anda, apakah prioritas pertama Anda berkaitan dengan pengaturan sistem pengarsipan Anda untuk mencatat pengeluaran Anda? Saya benar-benar meragukannya. Tugas sederhana ini (ya itu sederhana) biasanya adalah barang yang merupakan hal terakhir di pikiran pemilik bisnis baru. Semakin banyak isu "penting" tentang produk apa yang dijual, bagaimana saya akan beriklan, berapa banyak uang yang akan saya bayarkan, dan berapa banyak uang yang dapat saya hasilkan adalah pertanyaan pertama yang kami pertimbangkan ketika memasuki bisnis.


                                         Hasil gambar untuk Alasan Mengapa Perekaman Begitu Penting




Tugas pencatatan biasanya ditunda sampai menit terakhir, ketika diperlukan. Sudah waktunya untuk mengajukan pengembalian pajak Anda, atau waktu untuk pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman untuk bisnis dan bankir ingin melihat beberapa catatan keuangan untuk bisnis. Ini bisa menjadi tugas yang sangat menakutkan dan rumit jika Anda harus menggali kwitansi dan pengeluaran sepanjang tahun! Tidak heran kita benci menyimpan catatan. Itu tidak seru!

Yah, tebak apa? Jika Anda tidak menyimpan catatan yang baik, tepat waktu, dan terbaru setiap bulan, Anda tidak perlu berbisnis. Betul. Saya mengatakannya. Berikut adalah lima alasan utama mengapa saya benar-benar mempercayai pernyataan ini.

1. Kehilangan pajak yang hilang = Kehilangan Uang Jika Anda melempar tanda terima Anda di kotak sepatu setiap bulan dan tidak menyimpan catatan terorganisir pendapatan dan pengeluaran Anda, saya dapat mempertaruhkan uang yang Anda kehilangan pada beberapa pemotongan pajak besar. Seorang pebisnis yang cerdas melacak pendapatannya (uang tunai) dan pengeluaran (tunai) bulanan, kadang-kadang bahkan mingguan. Anda tidak perlu paket perangkat lunak akuntansi mewah untuk melakukan ini. Anda bahkan tidak perlu komputer! Cukup simpan jurnal bulanan dan masukkan semua tanda terima dan faktur Anda, dan begitulah.


2. BPA Tinggi / Biaya Persiapan Pajak = Uang Hilang Saya dapat berbicara dari pengalaman pribadi, bahwa jika Anda memasukkan kotak koper di tahun itu dan mengharapkan pembuat pajak Anda mencatat dan memotong pengeluaran bisnis Anda dengan benar pada pengembalian pajak, Anda sayangnya salah. Musim pajak adalah waktu tersibuk tahun bagi para profesional ini. Jika Anda mengharapkan mereka melakukan pembukuan dan pencatatan Anda juga, harap bayar untuk itu. Mereka tidak punya waktu, atau keinginan untuk memastikan bahwa setiap tanda terima dipertanggungjawabkan. Sebagai pebisnis, Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa mereka diberi jumlah total yang tepat dan Anda dapat melacaknya kembali ke pengembalian pajak Anda.


3. Terlalu banyak waktu yang dihabiskan untuk mencari tanda terima Waktu yang Anda habiskan mencari tanda terima yang lalu untuk pembelian tertentu karena alasan apa pun, Anda dapat memanfaatkan waktu ini dalam mengiklankan bisnis Anda atau menghasilkan produk Anda. Ini adalah aktivitas penghasil uang yang penting yang Anda korbankan karena kurangnya pencatatan.


4. Tidak ada laporan keuangan Setiap pemilik bisnis harus meninjau setidaknya laporan laba rugi (laporan laba rugi) untuk bisnis mereka BULANAN. Sepotong kertas yang penting ini memberi tahu Anda apakah Anda menghasilkan uang atau kehilangan uang. Bagaimana Anda bisa menjalankan bisnis Anda dan mendapat untung jika Anda tidak menganalisis penjualan dan pengeluaran Anda secara terus-menerus? Sistem pencatatan yang baik akan memungkinkan Anda untuk memiliki informasi ini di ujung jari Anda.


5. Tidak perlu untuk perangkat lunak akuntansi mahal Jika Anda baru memulai bisnis Anda, atau pemilik usaha kecil, Anda kemungkinan besar tidak membutuhkan perangkat lunak untuk menyiapkan buku Anda. Jurnal sederhana yang disimpan bulanan dari pendapatan dan pengeluaran Anda adalah semua yang Anda butuhkan. Sepintas, Anda akan tahu bagaimana kinerja bisnis Anda pada bulan itu.


Sebagai pemilik bisnis, Anda perlu menyadari pentingnya sistem pencatatan yang baik. Ini juga harus menjadi tugas yang dilakukan pemilik bisnis setidaknya selama tiga hingga enam bulan sebelum mendelegasikan pekerjaan kepada orang lain. Anda akan dapat menjalankan bisnis Anda dengan lebih efektif, menentukan siklus yang mungkin di tahun bisnis, dan tahu ke mana perginya uang Anda. Bisnis Anda akan jauh lebih sukses jika Anda menyimpan sistem pencatatan sederhana.

0 comments:

Post a Comment