Powered by Blogger.
Home » » Menjahit dan Merajut

Menjahit dan Merajut

jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik

Saya mencari dengan tetangga saya untuk proyek yang membuat kami sibuk selama musim dingin; sesuatu yang sama-sama kita nikmati dan sesuatu yang akan membantu komunitas. Kami berdua suka menjahit dan merajut, jadi kami berpikir bahwa kami dapat mencoba memanfaatkan keterampilan ini di proyek mana pun yang kami pilih. Kami menghubungi rumah perawatan setempat untuk para lansia dan menawarkan layanan kami secara sukarela. Mereka mengatakan bahwa beberapa penduduk mereka menderita sirkulasi yang buruk dan sering merasa kedinginan sepanjang musim dingin, terutama di kursi roda. Banyak pasien harus ditutupi selimut, jadi mereka menyarankan agar kita bisa merajut beberapa selimut untuk para penghuni. Kami diberi spesifikasi, termasuk dimensi yang diinginkan agar tidak terjebak dalam roda kursi roda, dan kami berkonsultasi tentang pilihan benang dan pola.



Selimutnya ideal. Mereka mudah dan cepat untuk diselesaikan, dan juga mudah untuk diangkut, sehingga kami dapat bertemu di rumah masing-masing untuk melanjutkan proyek. Saya memutuskan untuk mencari gaya tambal sulam pada selimut pertama yang saya buat, memanfaatkan sisa-sisa yang saya miliki dari proyek-proyek sebelumnya. Saya menggabungkannya dalam pola acak, dan kemudian menggunakan kain tunggal untuk sisi yang lain untuk memberikan tampilan akhir dan profesional, dan lapisan lembut padding tebal untuk di antaranya. Setelah menyelesaikan setiap bagian komponen, saya menyatukannya dan menelusuri pola sulaman dasar yang sangat sederhana di bagian atas untuk menyelesaikannya. Selimut itu ideal untuk digunakan karena sangat pas di pangkuan Anda dan mudah ditangani.


Ketika saya menghabiskan selimut saya, saya menelepon tetangga saya dan bertanya bagaimana proyeknya akan datang. Dia kehabisan persediaan, dan mengatakan kepada saya dia harus pergi ke toko untuk mendapatkan lebih banyak kain. Ketika kami bangun keesokan harinya, ada salju tebal dengan angin badai salju, membuat perjalanan ke toko menjadi mustahil. Ada rekomendasi perjalanan yang dilokalkan untuk tinggal di dalam rumah dan tidak melakukan perjalanan yang tidak penting. Tetangga saya berjalan ke rumah saya dan bertanya apakah dia bisa menyelesaikan hiasan di selimut saya untuk membuatnya tetap sibuk. Jadi kami duduk di depan api yang dibangun suami saya dengan kayu dan ranting dari kebun, dan menghabiskan selimut saya. Itu sangat santai dan nyaman untuk menghabiskan selimut pada hari yang mengerikan. Orang-orang duduk dan bermain cribbage sepanjang hari, dan kami minum beberapa brandy yang kami simpan untuk acara-acara khusus. Ini hari yang luar biasa.


Ketika saya menyelesaikan jahit tangan, saya akan mengikat mereka dengan satu warna sebelum mengirim mereka ke panti jompo, di mana mereka semoga bisa membantu seseorang di musim dingin ini.

0 comments:

Post a Comment