Powered by Blogger.
Home » » Hubungan Ins Dan Out Of Cristiano Ronaldo

Hubungan Ins Dan Out Of Cristiano Ronaldo

Bagi Anda yang bermasalah pada penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, kini Anda bisa langsung cek di harga pengobatan buta warna yang dijamin dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus.

Cristiano Ronaldo tidak terhindarkan dan spontan dan sering melakukan sesuatu yang tidak terduga atau lucu untuk melonggarkan orang dan mengeluarkan mereka dari kebiasaan mereka. Cristiano Ronaldo sangat membutuhkan stimulasi emosional, kegembiraan, kejutan, dan hal-hal baru. Ronaldo juga suka merasa bebas dan tak terkekang. Namun, ia cenderung memiliki rasa takut orang banyak dan mungkin memiliki kecenderungan untuk menjadi agoraphobic. Ronaldo suka tertawa, merayakan dan menikmati dirinya dengan teman-temannya. Emosional terbuka dan santai, Cristiano menganggap siapa saja teman atau teman potensial. Humor dan keramahannya yang baik membuatnya cukup populer dan disukai. Kadang-kadang, Cristiano Ronaldo melampaui perayaan, tetapi dia jarang menyesali itu.
Image result for Hubungan Ins Dan Out Of Cristiano Ronaldo

Perasaan cinta dan keinginannya mudah terangsang tetapi ia mungkin merasa sulit untuk mempertahankan minat romantisnya dalam hubungan setelah fase awal yang menarik. Cristiano Ronaldo menikmati pasangan yang dinamis dengan corak independen yang kuat, dan dia tidak suka hal-hal menjadi terlalu damai atau dapat diprediksi di arena cinta. Cristiano ingin melihat bunga api terbang sesekali, bahkan jika itu berarti menghasut perkelahian.


Cristiano ingin dipuja, dan sulit bagi siapa pun untuk menahan kehangatan dan perhatian kepada orang-orang yang dicintainya. Cristiano Ronaldo memiliki banyak kebanggaan dan perlu diakui dan dihargai. Cara untuk benar-benar menyakiti perasaannya adalah mengabaikannya.

Cristiano Ronaldo sangat asmara dan sulit baginya untuk pergi tanpa hubungan romantis untuk waktu yang lama. Ketika dia tertarik pada seseorang, Cristiano Ronaldo mengejarnya sangat keras dan kadang-kadang datang terlalu kuat. Terlibat dalam karya kreatif atau artistik juga dapat memuaskan keinginannya yang sangat kuat untuk cinta dan keindahan.


Dia sering menyembunyikan kasih sayangnya, atau menemukan perasaannya sulit untuk diungkapkan atau menyeberang ke orang yang dicintainya. Bersikap terbuka penuh kasih sayang dan percaya sering tidak aman bagi Cristiano. Dia mungkin merasa cintanya tidak akan dihargai atau dibalas. Cristiano Ronaldo mungkin terlibat dalam hubungan cinta rahasia atau jatuh cinta dengan seseorang yang tidak tersedia baginya. Cristiano Ronaldo memiliki visi hubungan cinta yang romantis dan idealis, dan mungkin kecewa untuk menemukan bahwa tidak ada manusia sejati, manusia dan daging yang pernah hidup sesuai dengan imej impiannya tentang cinta yang sempurna. Meskipun Cristiano sering berkhayal tentang cinta dan romansa - ia mungkin menghindari keterlibatan yang erat dengan siapa pun atau membuat komitmen yang pasti. Ketika datang untuk cinta, Ronaldo dapat menghindar dan tidak jujur ​​dengan dirinya sendiri dan orang lain.


Dia cenderung terlibat dalam hubungan yang sangat intens, bahkan obsesif. Pada yang paling gelap, dorongan untuk intensitas di arena pribadi dapat memaksa Cristiano Ronaldo untuk memilih teman atau pasangan yang agak berbahaya atau karakter tidak terhormat dengan kecenderungan untuk memanipulasi dan menimbulkan rasa sakit pada orang yang mereka cintai. Di sisi lain, Ronaldo mungkin tergoda untuk menggunakan seksualitas atau pesonanya sendiri untuk memainkan jenis permainan yang sama, menggunakan cinta atau persahabatan sebagai sebuah chip tawar atau untuk mendapatkan kekuasaan atas orang lain. Bahkan jika niatnya pada dasarnya baik, Cristiano Ronaldo akan menemukan bahwa hubungan terdekatnya adalah urusan yang agak kacau di mana beberapa aspek yang agak tidak menyenangkan dari karakternya, seperti kecemburuan dan keinginan untuk mendominasi atau menjadi korban, terus muncul. Ini adalah kualitas yang perlu dipahami dan akhirnya kekecilan.


Hubungan Ronaldo dengan ibunya sangat kuat dan Cristiano juga mencari pengasuhan dan perlindungan dari pasangannya dan anggota keluarga lainnya.

0 comments:

Post a Comment