Powered by Blogger.
Home » » Shirley Maclaine Menjadi Pelapor Konspirasi UFO

Shirley Maclaine Menjadi Pelapor Konspirasi UFO

jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik.

Sudah menjadi penulis, peneliti, dan praktisi New Age baru yang berpengetahuan luas, Aktris pemenang Academy Award Shirley MacLaine tampaknya telah menambahkan reporter konspirasi UFO ke resumenya. Dalam buku terbarunya, Saging While Aging, Shirley mengungkapkan apa yang dia ketahui atau telah pelajari tentang berbagai insiden yang melibatkan UFO, militer, dinas intelijen dan orang-orang terkenal. Pemain terkenal yang telah muncul di hampir enam puluh film hingga saat ini baru-baru ini membahas bukunya dan berbagi beberapa wahyu ini dengan Whitley Strieber di web Dreamland-nya.



Salah satu klaim paling mengejutkan yang dibuat oleh aktris veteran adalah bahwa mendiang John Mack, profesor Psikiatri di Harvard University dan peneliti penculikan alien, mungkin telah dibunuh. Dr Mack dibunuh oleh seorang pengemudi yang mabuk ketika dia melangkah keluar dari trotoar di London, Inggris, dekat Totteridge Lane dan Longland Drive pada tanggal 27 September 2004. Dia berjalan pulang sendirian setelah makan malam dengan beberapa teman ketika insiden itu terjadi. Shirley mengatakan bahwa orang lain bernama John Mack juga dibunuh oleh seorang pengemudi mabuk sekitar waktu yang sama di bagian lain London.
Cerita lain yang disutradarai Shirley adalah salah satu yang dia dengar dari Lucille Ball yang melibatkan almarhum Ronald Reagan. Ketika dia masih seorang aktor, Ronald Reagan menghadiri pesta dengan beberapa selebriti lainnya di kediaman pribadi di Los Angeles. Aktor dan istrinya tiba beberapa jam terlambat. Menurut aktris terkenal dan komedian Lucille Ball, Reagan membawanya ke samping dan mengatakan kepadanya bahwa dia dan istrinya Nancy memiliki pengalaman yang luar biasa dalam perjalanan ke pesta.


Ronald Regan memberi tahu Lucy bahwa dia dan Nancy mengemudi di Mulholland Drive ketika sebuah UFO mendarat di dekat kendaraan mereka. Meskipun cerita ini telah diceritakan sebelumnya, sejumlah rincian baru ditambahkan. Misalnya, Shirley MacLaine mengatakan Lucille Ball mengatakan kepadanya bahwa Reagan mengklaim sebuah tangga muncul dan seorang alien keluar dari pesawat itu. Si alien menyuruhnya berhenti dari pekerjaan aktingnya dan terjun ke dunia politik. Versi paling populer dari kisah yang sama itu tidak termasuk penampakan alien atau apa yang dia katakan kepada mantan Gubernur California dan Presiden Amerika Serikat.
MacLaine memiliki beberapa kejutan lagi di toko untuk Whitley Strieber dan para pendengarnya. Salah satunya adalah dia percaya pada akun populer bahwa Presiden Eisenhower bertemu dengan orang asing di tempat yang sekarang bernama Pangkalan Angkatan Udara Edwards pada tahun 1954. Yang lainnya adalah kekagumannya pada mendiang Dr Michael Wolf dan informasi yang dia bagikan dengan para peneliti paranormal. Dr Wolf dikenal baik di beberapa bidang UFO sebagai Orang Asing Pemerintah AS yang menghabiskan kira-kira sepuluh tahun terakhir hidupnya berbagi sebagian dari apa yang dia ketahui atau telah pelajari tentang UFO dan alien. Pengungkapan itu termasuk sebanyak yang diizinkan untuk mengungkapkan tentang keterlibatan Pemerintah AS dengan orang asing.


Rekan peneliti paranormal Dick Criswell dan saya menghabiskan bertahun-tahun berbicara dengan Dr Wolf., Dick jauh lebih daripada saya. Michael Wolf berbicara tentang hal-hal yang melibatkan UFO dan alien pada 1990-an yang sama sekali tidak diketahui oleh para peneliti UFO pada waktu itu. Itu menyebabkan dia lebih dari beberapa masalah dengan banyak di komunitas riset UFO di mana orang-orang yang sudah cemburu dan curiga membidik klaimnya. Meskipun penolakan hampir sepenuhnya oleh organisasi penelitian UFO utama, informasi Dr Wolf adalah kredibel dan waktu telah membuktikan bahwa dia benar. Beberapa presentasi video dan audio oleh atau tentang Dr Wolf ditawarkan di http://www.CanYouStandTheTruth.com
Shirley MacLaine pertama kali membangkitkan sarang lebah dengan buku barunya dengan mengungkapkan bahwa kandidat presiden Demokrat Dennis Kucinich (House of Representatives, D-Ohio) telah melihat UFO ketika berada di salah satu rumahnya yang terletak di dekat Seattle, Washington. Itu membawa sejumlah pertanyaan memalukan bagi Kucinich dan mengungkapkan bagaimana media arus utama hanya menolak untuk menganggap subjek itu serius.


Buku baru MacLaine lebih dari sekadar bulu New Age yang biasa dan saya tidak yakin bahwa pembaca setianya sudah siap untuk apa yang dia katakan. Namun, saya berterima kasih atas kejujurannya dan menyarankan Anda membaca Saging While Aging. Dalam budaya yang ditujukan untuk remaja, penting untuk mengingat seberapa banyak yang dapat kita pelajari dari mereka yang telah mengalami kehidupan dan hanya sedikit yang melakukannya dengan lebih sepenuhnya daripada Shirley MacLaine.
Baca lebih lanjut di http://www.CanYouStandTheTruth.com

0 comments:

Post a Comment