Powered by Blogger.
Home » » Terdengar Dari Masa Lalu: Kotak Musik Vintage

Terdengar Dari Masa Lalu: Kotak Musik Vintage

jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik

Kotak musik memiliki sejarah panjang dan menarik. Kenaikan popularitas mereka dimulai pada abad ke-19, dan bertahun-tahun kemudian Anda dapat menemukan kotak musik di hampir setiap rumah. Inkarnasi kotak musik modern datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, orang mungkin berpikir bahwa mereka akan membuat kotak musik kuno menjadi usang. Namun, tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran. Para kolektor serius dari kotak musik tahu bahwa mereka akan lalai jika mereka tidak memiliki setidaknya satu kotak musik vintage dalam koleksi mereka.


Kita semua telah melihat kotak musik itu, ketika dibuka, mengungkapkan ballerina menari yang tampil dengan anggun ke dalam bunyi berkelap-kelip dari kotak musik. Bersenang-senang seperti layar dapat tidak memiliki apa-apa pada leluhurnya. Bagaimana dengan membuka tutupnya dan mengungkapkan kota miniatur, lengkap dengan kereta yang berfungsi yang mengelilingi kota dengan seperangkat relnya sendiri, semua untuk lagu "Saya Telah Bekerja di Kereta Api?" Atau mungkin Anda lebih suka keanggunan halus dari lemari kayu silindris yang dibuat dengan penutup kaca melingkar yang mengungkapkan gerakan musik yang rumit di dalamnya? Tersebut adalah keragaman kotak musik vintage. Tapi apakah minat Anda terletak pada hal-hal baru yang aneh dari sebuah kereta api, atau keahlian yang luar biasa dari sebuah silinder Swiss, Anda perlu memahami beberapa hal dasar mengenai kotak musik klasik.


Kotak musik vintage dapat dibagi menjadi dua bentuk dasar: disk dan silinder. Kotak musik pertama menggunakan silinder, dan versi yang lebih baru menggunakan disk yang lebih murah dan lebih mudah diproduksi. Dalam kedua versi, garpu kecil pada silinder atau cakram akan mencabut gigi sisir logam di kotak musik, dan itu adalah getaran yang terjadi yang menciptakan nada not musik. Jika Anda serius tentang membeli, atau hanya memahami, kotak musik vintage, maka Anda harus mengalihkan perhatian Anda ke sisir.


Kunci untuk musik yang indah di kotak musik Anda adalah integritas sisir. Apakah semua giginya masih utuh? Apakah mereka bengkok? Apakah mereka memiliki lubang kecil yang menunjukkan perbaikan sebelumnya? Apakah mereka berkarat? Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu akan memberi Anda petunjuk tentang kualitas kotak musik yang Anda periksa. Hal lain yang harus dicari adalah sisir besar. Sisir kecil biasanya berarti suara kecil dengan kisaran nada terbatas juga. Penting untuk menghindari jatuh cinta dengan kotak musik vintage berdasarkan tampilannya saat mengabaikan bagaimana kedengarannya. Kotak musik berkualitas baik memiliki gerakan musik yang berkualitas.


Kotak musik vintage memiliki daya tarik yang luas dan sudah tersedia di toko-toko antik dan broker online. Pastikan untuk melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum membeli kotak musik vintage karena mereka dapat berharga ribuan dolar, atau lebih! Tetapi sebuah kotak musik vintage lebih dari sekadar sepotong pusaka atau percakapan; ini adalah investasi yang dapat membayar dividen dalam nilai moneter dan nilai hiburannya juga.

0 comments:

Post a Comment