Powered by Blogger.
Home » » Kirim Pesan Cinta Sms Untuk Yang Anda Cintai Pada Hari Valentine Ini

Kirim Pesan Cinta Sms Untuk Yang Anda Cintai Pada Hari Valentine Ini

jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik

Permen, bunga, dan hadiah dipertukarkan di antara orang-orang tercinta di setiap hari Valentines. Mengapa kita merayakan hari Valentine ini, itu masih misteri. Tetapi selalu dalam pikiran kita bahwa Februari adalah bulan romansa. Cara merayakan hari yang indah ini dan dengan siapa, selalu menjadi pertanyaan setiap anak lelaki atau perempuan. Ketika kami tidak memiliki ponsel, kami biasa mengirim pesan cinta ke orang yang kami cintai melalui Kartu Cinta, Kartu ucapan, Email dll. Tapi sekarang semuanya berubah, kami lebih suka menunjukkan emosi kami dengan mengirim pesan sms. Di setiap negara, pada hari kasih sayang, ada pertukaran jutaan pesan sms cinta pada hari romantis ini. Saya telah mengumpulkan beberapa cinta lucu dan pesan sms romantis yang indah di sini. Anda cukup menyalin dan mengirim pesan-pesan SMS Valentine yang keren ini kepada orang-orang yang Anda cintai di hari romantis ini.

 
Tanpa Cinta - dayz adalah hari yang Sedih hari rintisan air mata hari buang hari kehausan hari hari yang menakutkan menghancurkan ... jadi dalam Cinta setiap hari ... Berharap kau Selamat Hari Valentine
Berhari-hari mungkin berakhir, malam mungkin jatuh, tetapi saya akan ada di sana untuk Anda sampai kita tidak akan bertemu satu sama lain sama sekali. matahari bisa naik, bulan bisa jatuh, tapi kurasa hidupku tidak akan sebaik ini jika aku tidak pernah mengenalmu sama sekali.
Yang saya inginkan adalah some1 untuk merawat saya. yang pernah saya inginkan adalah seseorang yang akan ada untuk saya. Yang pernah saya inginkan adalah seseorang yang akan menjadi kenyataan. Yang pernah saya inginkan adalah seseorang seperti Anda


Mencintai bukan cara Anda melupakan tetapi bagaimana Anda memaafkan, bukan bagaimana Anda mendengarkan tetapi bagaimana Anda memahami, bukan apa yang Anda lihat tetapi bagaimana perasaan Anda, dan bukan bagaimana Anda melepaskannya tetapi bagaimana Anda bertahan.
Setiap Jam saya memikirkan AndaSetiap Menit saya memikirkan AndaSetiap detik saya memikirkan AndaAku hidup untukmu dan aku mati untukmuIni bukan berhari-hari, Ini bukan berminggu-minggu,Ini bukan untuk berbulan-bulan atau bertahun-tahun, Ini untuk selamanya.


Cinta adalah apa yang saya lihat, senyum Anda setiap hari.Cinta adalah apa yang saya rasakan, setiap sentuhan yang Anda berikan.Cinta adalah apa yang saya dengar, setiap kata yang Anda ucapkan.Cinta adalah apa yang kita bagikan, setiap hari kita hidup.
Seasons akan berubah,Warna akan Memudar,Tapi .... Satu hal yang tidak akan pernah berubah ...Cara yang aku rasakan tentangmu ..Dan .... Satu hal yang Tidak Akan Pernah Pudar yaitu CINTAKU 4 Kamu .....SAYA MENCINTAI U SO MUCH


Sejujurnya, saya tidak memiliki kata-kata untuk membuat Anda merasa lebih baik, tetapi saya memiliki lengan untuk memberi Anda pelukan, telinga untuk mendengarkan apa pun yang ingin Anda bicarakan, dan saya memiliki hati; hati yang sakit melihat Anda tersenyum lagi.
Caramu menatap mataku, itu membuatku takutCaramu mengatakan "Aku mencintaimu", itu membuatku takutCaramu tahu apa yang harus dikatakan, itu membuatku takutCara kamu menakutiku, aku menyukainya

Saya telah melihat malaikat di langit,Saya telah melihat hujan salju pada bulan Juli,Saya telah melihat hal-hal yang hanya Anda bayangkan untuk dilihat,Tapi saya belum melihat apa pun yang lebih manis dari Anda.
cintamu seperti sungai yang tenang dan dalam,jiwamu seperti rahasia yang tidak pernah bisa aku jaga,Ketika saya melihat ke mata Anda, saya tahu itu benar,Anda dibuat untuk saya dan saya untuk Anda


Inilah hatiku, itu milikmu jadi ambillah,Perlakukan dengan lembut, tolong jangan rusak.Penuh cinta yang baik dan benar,Jadi tolong jaga selalu dekat denganmu.
Aku Berjanji sekali, aku berjanji padamu dua kali, cinta ini tidak akan pernah berakhir bahwa aku merasa sangat dalam, aku mencintaimu kemarin dan bahkan lebih hari ini dan aku tidak pernah ingin perasaan ini pergi, Baby you are my Everything, my Angel dari atas , Anda merasakan hidup saya dengan begitu banyak cinta.


Jika Anda memiliki teman laki-laki atau teman perempuan dan Anda memiliki ponsel, jangan menunggu, cukup tulis pesan SMS romantis yang indah ini di ponsel Anda dan kirim ke orang yang Anda cintai. Jika dia benar-benar mencintai Anda, Anda akan mendapatkan balasan dengan pesan sms yang lebih romantis. Tukarkan sms cinta ini di hari Valentine ini.
Anda mungkin melihat lebih banyak Cinta sms Pesan sms Valentines di situs web kami.

0 comments:

Post a Comment