Powered by Blogger.
Home » » Sanjaya Malakar Menyimpan American Idol

Sanjaya Malakar Menyimpan American Idol

Jika Anda bermasalah dengan tinggi badan kami punya solusinya untuk Anda yang ingin menaikkan tinggi badan.yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal tiens. Artikel ini dipersembahkan oleh harga obat peninggi badan tiens yang dijamin berkhasiat.

Acara televisi American Idols tidak diragukan lagi peringkat blockbuster, namun, setelah di udara selama enam tahun, acara dapat mulai menunjukkan beberapa keausan. Meskipun tidak menderita penurunan peringkat, tanaman bakat segar tahun ini tampaknya tidak memiliki kekuatan bintang yang sama dari tahun-tahun sebelumnya.
Situs web seperti Vote for the Worst, sebuah situs yang ditujukan untuk memilih penyanyi terburuk di American Idol untuk dipilih. Para pencipta situs web berpendapat bahwa American Idol bukan tentang mencari bakat terbaik dan banyak penyanyi hebat dikirim dalam pengepakan karena para juri dan produser memilih untuk mendorong bersama mereka dengan bakat yang tidak bersemangat dan biasa-biasa saja yang mencemari kontes bahkan sebelum dimulai.



Sementara penggemar Idol tidak harus setuju dengan taktik situs web jahat, tampaknya ada sedikit penjelasan lain dari kontestan Idol seperti Diana Dagarmo, yang benar-benar berhasil mencapai final di season tiga acara dan kontestan tahun ini Antonella Barbara dan Sanjaya Malakar. Ketiganya mudah di mata tetapi tidak sebaik drum telinga kami.
Hanya ada tiga penyanyi yang benar-benar berbakat di sepuluh kontestan terbaik tahun ini. Sayangnya, ketiganya tampaknya sangat mirip dalam gaya bernyanyi sehingga membuatnya menjadi kontes yang cukup membosankan dan biasa-biasa saja. Satu-satunya rocker pseudo di acara Gina baru saja di-boot dari acara pada eliminasi terakhir dan tanpa Malakar sebelumnya aku takut acara pasti akan menderita di departemen peringkat.


Karena kontroversi nyanyi menantang Malakar, Idol menjadi berita utama di majalah mingguan selebriti terkenal seperti Star Magazine, The National Enquirer dan US Weekly serta acara hiburan populer. Forum dan papan pesan dinyalakan dengan gagasan bahwa bakat yang biasa-biasa saja terus berlanjut minggu demi minggu sementara yang lain dengan daging yang lebih baik melihat pintu.
Simon Cowell yang pernah pemarah mengancam akan cukup jika Sanjaya benar-benar menang, dan memproklamirkan diri sebagai raja dari semua media Howard Stern telah melompat ke keributan pada pendengarnya yang setia, yang mungkin bahkan tidak menonton pertunjukan untuk memilih folikel menantang Sanjaya Malakar. Ada banyak artikel yang dikhususkan untuk fenomena baru ini dan media yang cerdas Malakar bahkan telah memotong kunci terkenalnya dan mereka sedang dilelang untuk melaporkan dua juta dolar.


Tidak dapat dibayangkan bahwa siapa pun yang memiliki kekuatan untuk menawarkan Sanjaya Malakar kontrak rekaman akan benar-benar melakukannya, tetapi remaja berwajah cerah mungkin telah menyelamatkan American Idol musim ini.

0 comments:

Post a Comment