Powered by Blogger.
Home » » Amerika: Still So Young No Americans Allowed

Amerika: Still So Young No Americans Allowed

Mungkin Anda memiliki masalah dengan pertumbuhan, dan ingin menambah tinggi badan secara cepat, aman, dan mudah. Maka Anda harus mencoba mengkonsumsi obat herbal tiens, dengan harga peninggi badan tiens yang sangat terjangkau.


Jika kadang-kadang, dibebani dengan kerumitan kerajaan yang tidak tenang, kita mungkin bertanya-tanya apakah Amerika bisa menjadi bintang yang meredup kebebasan, itu agak meyakinkan untuk menyadari bahwa bangsa ini masih sangat muda sehingga masih tidak mengakui keberadaan orang Amerika. Bahkan orang Indian tidak sepenuhnya mendapatkan anggukan, karena mereka masih berkemah di reservasi.


Kita mungkin melihat penolakan yang terus-menerus untuk menerima "Saya seorang Amerika" sebagai kewarganegaraan yang diakui, setidaknya di bagian depan rumah, sebagai refleksi konsonan dari warisan campuran dan cocok kami. Tetapi itu menghadirkan ketidaknyamanan bagi kita.

Beri tahu rekan Amerika yang menanyakan kebangsaan Anda, “Saya orang Amerika,” dan apa yang dia katakan? "Oh, ayolah, katakan padaku, sungguh, kamu ini apa?"

"Aku baru saja memberitahumu," kau mengulangi, dalam usaha penuh akalmu untuk menasionalisasi dirimu sendiri, "Aku lahir dan dipukul mundur di Amerika."

"Tidak, tidak," interogator Anda menekan, "Maksudku, dari mana asal orang tuamu?"

"Yah," Anda mengeluarkan, "ibu saya lahir di West Virginia."

"Lalu dari mana ayahmu datang?"

Sekarang, Anda telah terpojok, jadi Anda akhirnya mengaku bahwa dia datang dari sini, di sana, atau di mana pun. Katakanlah Irlandia. Dan apa jawaban interogator menerkam Anda?

"Oh, jadi kamu orang Irlandia."

Sebenarnya, satu-satunya saat Anda menjadi orang Amerika adalah ketika Anda cenderung menderita keterikatan interaksi yang keterlaluan di negeri-negeri yang jauh.

"Oh, jadi Anda orang Amerika," kata Anda, biasanya dengan nada yang mengisyaratkan paling tidak sedikit teguran, segera setelah orang Prancis, Italia, atau siapa pun yang Anda ajak berbincang dengan Anda memutuskan dari Amerika Serikat.

Dan, tidak peduli berapa banyak usaha yang Anda lakukan untuk menghindari deteksi dengan berbicara di lidah penyerang Anda, tuduhan acuh tak acuh muncul ke depan segera setelah twank Yankee pertama Anda mengganggu.

Will Durant, sejarawan populer (berani kita katakan Amerika?), Memperkirakan bahwa dibutuhkan sekitar delapan ratus tahun bagi suatu negara untuk mengembangkan peradaban. Saya bertanya-tanya berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengembangkan kebangsaan yang mungkin mencapainya.

0 comments:

Post a Comment